Minggu, 03 Januari 2010

INDAHNYA DICINTAI SESEORANG

Setelah 3 bulan merasakn JOMBLO,sebut saja “X”. Ia trauma dengan masa lalunya yang sangat menyedihkan dan menyakitkan. Setelah 3 bulan tersebut,hadirlah seseorang,sebut saja “Y” yang dapat membuat hatinya bisa suka kembali dengan lawan jenisnya. Orang itu hadir disaat yang tepat ketika ia masih merasakan kesedihannya. “Y” selalu memberi semangat kepadanya,”Y” selalu menasehati dan menghiburnya. “Y” sangat care kepada “X” hingga akhirnya “X” merasa kagum dengan sifat-sifat “Y” dan mulai menyukainya,lama kelamaan dengan berjalannya waktu dan setelah mengenalnya selama 1.5 bulan “X” mengalami rasa sayang yang lebih kepada “Y”.

Hingga pada saatnya ternyata “Y” mengungkapkan isi hatinya kepada “X” bahwa semenjak ia mengenalnya,ia muncul rasa suka dan saying yang lebih kepada “X”. Dan “X” pun tidak menyangka bahwa “Y” ternyata merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan “X”. “X” yakin bahwa “Y” benar-benar saying kepadanya dan akhirnya “X” juga mengatakan hal yang sama kepada”Y”. Hingga akhirnya mereka menjalin hubungan selayaknya sepasang kekasih.

Setelah menjalani hubungan dengan “Y”,”X” merasakan kasih saying dan cinta yang tulus dari “Y”. Rasa itu benar-benar nyata ia rasakan dan “Y” berhasil melupakan masa lalu yang dialami “X” yang sangat menyedihkan. “X” mengucapkan terimakasih kepada kekasih barunya karena ia telah membuatnya menjadi semangat dan membalasnya dengan rasa cinta dan kasih syang seperti yang diberi kekasihnya tersebut. Ternyata kekasih barunya lebih baik dari masa lalunya. Kali ini ia benar-benar bias merasakan ketulusan cinta dan kasih saying,ia merasa sangat bahagia dan tidak akan menyakitinya. Akhirnya ia bisa merasakan indahnya dicintai seseorang dengan ketulusan hatinya.

0 komentar: