Minggu, 03 Januari 2010

TIPS MENCEGAH PERTENGKARAN SESAMA PASANGAN

1. Jujur, karena kejujuran adalah hal yang utama dalam menjalani hubungan dengan pasangan kita,dengan jujur tidak akan menyebabkan kebohongan di antara kita sehingga tidak akan ada yang merasa disakiti 1 sama lain.
2. Saling percaya, percaya kepada pasangan sendiri tidak akan menyebabkan keributan dan akn terasa tenang,karena jika tidak percaya dengan pasangan kita akan menyebabkan keributan seperti percaya kepada pihak ke-3 adalah tidak baik.
3. Positif thinking, kita harus berfikir positif terhadap pasangan kita dan yakin kepadanya kalau ia tidak akan melakukan hal-hal yang aneh di lingkungan luar (saat berkumpul bersama teman-temannya).
4. Setia, setia adalah hal yang diharapkan pada setiap pasangan. Dengan setia kita akan merasa tenang bahwa pasangan kita tidak akan melakukan perselingkuhan terhadap orang lain. Dan hanya yang menjadi pasangannya lah yang selalu ada di hatinya untuk selamanya.
5. Rasa Cinta dan Kasih Sayang yang sangat besar. Hubungan timbale balik sesame pasangan seperti rasa cinta dan kasih saying yang begitu besar membuat harmonisnya suatu hubungan yang dialami dengan pasangannya,dengan ini semua menjadi terasa indah.

0 komentar: